Berita MotoGP - Dovizioso Mengatakan Bahwa Marc Marquez Bisa Dieksploitasi

By Agung Kurniawan,Firzie A. Idris - Rabu, 17 April 2019 | 23:38 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso tengah jalani persiapan pada MotoGP Americas 2019, Senin (15/4/2019) WIB.
twitter.com/motogp
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso tengah jalani persiapan pada MotoGP Americas 2019, Senin (15/4/2019) WIB.

JUARA.net - Andrea Dovizioso menilai bahwa rival besarnya di papan atas MotoGP 2019, Marc Marquez, punya kelemahan yang bisa dieksploitasi.

Pembalap Mission Winnow DucatiAndrea Dovizioso, menilai bahwa blunder yang dilakukan Marc Marquez menjadi bukti bahwa sang juara dunia tak sepenuhnya tidak bisa dikalahkan.

Marc Marquez terpaksa mengakhiri balapan di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (14/4/2019), setelah terjatuh di tikungan 12.

Marc Marquez yang memulai balapan dari pole position jatuh pada tikungan ke-12 ketika sedang memimpin balapan 20 lap itu dengan keunggulan lebih dari tiga detik di depan Valentino Rossi di peringkat kedua.

Baca Juga : Berita MotoGP - Bos Honda: Sudah Untung Marc Marquez Tak Kembali Cedera

Pembalap Repsol Honda ini terjatuh saat motornya melaju sekitar 107 km/jam, relatif pelan di COTA, saat tengah cornering ke arah kiri tersebut.

Padahal, Marquez berpeluang besar melanjutkan catatan kemenangannya pada MotoGP Americas menjadi tujuh kali secara beruntun.

Insiden crash yang dialami sang juara dunia tak pelak membuat Andrea Dovizioso semringah.

Sebab, Dovizioso kini berhasil memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP 2019 dengan raihan 54 poin meski cuma finis di posisi keempat pada balapan MotoGP Americas musim ini.

Sementara itu, Marquez tergelincir sampai ke peringkat keempat klasemen pembalap dengan koleksi 45 poin.

Baca Juga : Ramaikan Pemilu 2019, Gelandang Bali United Sampaikan Uneg-uneg

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X