Berita MotoGP - Valentino Rossi Enggan Berpikir Soal Kans Juara Dunia

By Doddy Wiratama - Kamis, 18 April 2019 | 20:18 WIB
Valentino Rossi berhasil meraih posisi kedua pada MotoGP Americas 2019.
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi berhasil meraih posisi kedua pada MotoGP Americas 2019.

JUARA.net - Pembalap gaek Monster Energy YamahaValentino Rossi, memulai musim dengan gemilang dari tiga balapan pertama MotoGP 2019.

Valentino Rossi mengawali MotoGP 2019 dengan finis di peringkat kelima saat tampil pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar.

Setelah itu, Valentino Rossi tampil gemilang dan mampu menjadi runner up secara beruntun pada GP Argentina dan GP Americas 2019.

Berkat serangkaian finish fantastis tersebut, Rossi bertengger di peringkat kedua klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2019 dengan torehan 51 poin.

Peluang Valentino Rossi, yang telah berusia 40 tahun, untuk meraih gelar juara dunia MotoGP pertamanya sejak 2009 masih sangat terbuka

Baca Juga : Valentino Rossi Masih Bisa Kompetitif, Max Biaggi Angkat Topi

Meski demikian, The Doctor belum mau berpikir terlalu jauh dan memasang target yang menurutnya lebih realistis.

"Tujuan kami adalah bisa bertarung untuk kemenangan di setiap seri. Kami bakal mencoba segalanya tetapi itu tidak akan mudah," kata Rossi dikutip JUARA.net dari Gazzetta.

"Awal musim ini berjalan baik. Namun, sepertinya bakal menjadi sulit karena setiap lintasan memiliki karakter berbeda," tutur Valentino Rossi.

Setelah membuka musim di Asia dan Amerika, MotoGP 2019 bakal mulai memasuki "seri" Eropa yang bakal mulai bergulir dua pekan lagi di Spanyol.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X