Usai Menangi GP China 2019, Lewis Hamilton Tak Ingin Terlena

By Agung Kurniawan - Sabtu, 20 April 2019 | 11:10 WIB
Lewis Hamilton, melakukan selebrasi usai memenangi F1 China 2019, Minggu (14/4/2019)
twitter.com/F1
Lewis Hamilton, melakukan selebrasi usai memenangi F1 China 2019, Minggu (14/4/2019)

JUARA.NET - Pembalap MercedesLewis Hamilton, mengaku tak ingin terlena dengan kemenangannya pada GP China 2019 akhir pekan lalu.

Lewis Hamilton mampu mengamankan posisi puncak klasemen sementara pembalap Formula 1 (F1) 2019 setelah memenangi balapan ke-1000 di Sirkuit Internasional Shanghai, China.

Pembalap asal Inggris itu mengalahkan rekan setimnya, Valtteri Bottas, dan Sebastian Vettel (Ferrari) yang berturut-turut finis kedua dan ketiga.

Kendati begitu, Hamilton menilai masih ada banyak ruang yang perlu ditingkatkan lagi dari mesin W10 milik Mercedes.

Dia mengatakan bahwa sejauh ini dia baru mengeluarkan sedikit potensi dari jet daratnya tersebut. 

"Saya pikir kami telah sedikit mengeluarkan potensi kami yang sebenarnya," ucap Hamilton yang dikutip Juara.net dari Skysports.

"Meski begitu, akan ada lebih banyak lagi perbaikan pada kinerja kami guna meraih hasil maksimal pada balapan-balapan selanjutnya, kami tetap akan membuat kemajuan," kata Hamilton lagi.

Baca Juga : Dua Pemain Akademi Leganes Sudah Berlatih Bersama Persebaya U-16

Kemenangan pada GP China 2019 menjadi hal istimewa bagi tim Mercedes.

Sebab, tim asal Jerman itu mampu menempatkan dua pembalapnya yakni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas finis 1-2 pada balapan F1 ke-1000.

Berikutnya, Mercedes akan menguji kecepatan jet darat mereka pada seri balap keempat Formula 1 2019 di Baku, Azerbaijan, 26-28 April mendatang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : skysport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X