89 ATlet Diturunkan China pada Kejuaraan Atletik Asia 2019 di Qatar

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Minggu, 21 April 2019 | 10:45 WIB
Suasan hari pertama Kejuaraan Dunia Masters Atletik 2018 di Stadion Ciudad de Malaga, Spanyol.
galihp
Suasan hari pertama Kejuaraan Dunia Masters Atletik 2018 di Stadion Ciudad de Malaga, Spanyol.

JUARA.NET - 89 atlet bakal diturunkan China demi meraih hasil maksimal pada Kejuaraan Atletik Asia 2019.

Sebanyak 89 atlet yang akan turun pada Kejuaraan yang digelar di Doha, Qatar pada 21-24 April 2019 itu terdiri atas 46 putra dan 43 putri.

Dilansir Juara.net dari Xinhua, China akan menjadkan ajang ini sebagai uji coba jelang Kejuaraan Atletik Dunia yang akan juga digelar di Doha, September mendatang.

Baca Juga : Persib Vs Borneo FC, Ghozali Siregar Berkomentar soal Kelebihan Mario Gomez

Pada ajang tersebut, China mengandalkan Gong Lijiao yang akan bertanding pada 43 nomor.

Gong Lijiao diharapkan mampu memperoleh 10 hingga 12 medali emas.

Pada Kejuaraan Atletik Asia 2017 yang digelar di India, China hanya menempati posisi kedua dengan raihan delapan emas.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris Hari Ini - Man City Jumpa Tottenham Lagi

China berhasil memperbaiki catatan itu kala berlaga di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang lalu.

Para Atlet dari negeri tirai bambu berhasil mendominasi perolehan medali pada cabang atletik dengan mengantongi 12 medali emas.

Sementara itu, dikutip dari laman antaranews, Indonesia akan menurunkan sebanyak 10 atlet pada Kejuaraan Atletik Asia di Qatar ini, termasuk di antaranya pelari kenamaan tanah air Lalu Muhammad Zohri.

 
 
 
View this post on Instagram

Juventus berpeluang sangat bagus mengunci gelar juara Liga Italia saat menjamu Fiorentina di Allianz Stadium Turin. . Cristiano Ronaldo dkk. hanya butuh hasil imbang untuk memastikan Napoli di peringkat 2 klasemen tak mungkin lagi menyalip mereka. . Jika Juventus meraih satu poin saja, perolehan angka mereka menjadi 85 dengan kompetisi tinggal menyisakan 5 partai. . Napoli di peringkat 2 klasemen Liga Italia saat ini memiliki 67 poin dan mereka baru bermain melawan Atalanta pada Senin (22/4/2019). . Apabila Juventus sudah punya minimal 85 poin pada malam Paskah nanti, apapun hasil Napoli tidak akan berpengaruh lagi. . Kalaupun menang atas Atalanta dan poinnya menjadi 70, Napoli maksimal hanya bisa menyamai perolehan poin Juventus pada akhir musim. . Dalam kondisi kedua tim memiliki poin yang sama, Juventus akan tetap di atas Napoli karena unggul head-to-head (3-1 dan 2-1). . Jika Juventus minimal mendapatkan hasil imbang pada malam nanti, Cristiano Ronaldo berarti akan merayakan raihan scudetto untuk pertama kalinya. #cristiano #ronaldo #cr7 #juventus #lavecchiasignora #sinyonyatua #finoallafine #serieA #ligaitalia #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Xinhua

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X