Charles Leclerc Ungkap Gaya Balap yang Berbeda dengan Sebastian Vettel

By Agung Kurniawan - Minggu, 21 April 2019 | 11:10 WIB
Dua pembalap Ferrari, Charles Leclerc (kiri) dan Sebastian Vettel (kanan)
twitter.com/ScuderiaFerrari
Dua pembalap Ferrari, Charles Leclerc (kiri) dan Sebastian Vettel (kanan)

JUARA.NET - Pembalap muda potensial FerrariCharles Leclerc, menyebut jika dia mempunyai gaya balap yang berbeda dari rekan satu timnya, Sebastian Vetel.

Setelah mengakhiri petualangannya bersama Sauber pada Formula 1 (F1) musim lalu, Leclerc kini memasuki babak baru dalam karier balapnya.

Kini, pemuda asal Monako menjadi bagian dari tim yang mempunyai sejarah panjang pada ajang adu cepat jet darat ini yakni Ferrari.

Leclerc bersama dengan rekan setimnya yang merupakan juara dunia F1 empat kali, Sebastian Vettel akan bahu membahu guna membendung hegemoni Mercedes musim ini.

Baca Juga : Persib Bandung Optimistis Tumbangkan Borneo FC yang Dilatih Mario Gomez

Meski mempunyai rekan setim yang berpengalaman seperti Vettel, Charles Leclerc menegaskan bahwa mempunyai gaya balap sendiri saat melaju bersama mobil SF90 miliknya.

"Seb (sapaan Sebastian Vettel) dan saya sejak pramusim di Barcelona memang mempunyai gaya balap yang berbeda. Jadi, kami memerlukan beberapa perubahan pada mobil kami," ucap Leclerc saat dilansir Juara.net dari gpblog.

Alih-alih menginkan mobil dengan spesifikasi yang sama guna bersaing dengan rekan setimnya, Leclerc justru tidak terlalu gusar dengan hal tersebut.

Baca Juga : Alex Rins dan Valentino Rossi Disebut Pengamat Sama Hebatnya

"Saya tidak akan terlalu detail dengan masalah ini, tetapi jelas kami tidak membutuhkan mobil dengan spesifikasi yang sama persis," ujar Leclerc.

Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X