Berita Formula 1 - Bocah Ajaib Ferrari Ogah Terlena dengan Popularitas

By Agung Kurniawan - Minggu, 21 April 2019 | 16:55 WIB
Charles Leclerc pembalap pendatang baru tim Ferrari
Charles Leclerc pembalap pendatang baru tim Ferrari

BOLASPORT.COM - Bocah ajaib Ferrari, Charles Leclerc, tak tertarik dengan sorotan ketenaran yang datang menyusul kepindahannya dari tim papan tengah Sauber ke Ferrari pada awal musim ini.

Musim F1 2019 menjadi tahun bersejarah Charles Leclerc dengan memperkuat Ferrari, tim yang mempunyai sejarah panjang pada ajang balap jet darat tersebut.

Menjadi pilot Ferrari tentu sangat berbeda dengan sebuah tim papan tengah macam Sauber dan membuat kans Leclerc menembus podium lebih besar.

Selain menjanjikan mobil jauh lebih kompetitif, hal lain yang tak pelak akan menghinggapi Charles Leclerc bersama tim kuda jingkrak adalah atensi publik.

Baca Juga : Jadi Pelatih Terbaik Asia, Eni Ingin Estafet Indonesia Lolos Olimpiade

Alih-alih mengharapkan popularitas, pemuda asal Monako itu ingin fokus pada balapan guna membawa tim asal Italia itu menghentikan hegemoni Mercedes di F1.

"Saya tidak menghabiskan waktu untuk memikirkan popularitas. Saya hanya ingin berusaha menjadi lebih baik di setiap balapan," ucap Leclerc dikutip JUARA.net dari gpblog.

"Saya akan fokus pada kelemahan saya dari balapan terakhir dan mencoba melakukan perbaikan guna meraih hasil maksimal pada seri selanjutnya," tuturnya menambahkan.

Baca Juga : Di Kota Sendiri, Perayaan Juara Liga Italia Juventus Justru Sepi

Penampilan Charles Leclerc bersama Ferrari pada awal musim F1 2019 sendiri tergolong baik.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X