Penghargaan Pelatih Terbaik Asia Bagi Eni Nuraeni

By Agung Kurniawan - Minggu, 21 April 2019 | 18:05 WIB
Pelatih sprint pelatnas atletik, Eni Nuraini, setelah menyaksikan kualifikasi nomor lari estafet 4 x
APRELIA /BOLASPORT.COM
Pelatih sprint pelatnas atletik, Eni Nuraini, setelah menyaksikan kualifikasi nomor lari estafet 4 x

JUARA.net - Kepala pelatih atletik nomor lari cepat (sprint), Eni Nuraeni Sumartoyo, menerima penghargaan dari Asosiasi Atletik Asia (AAA).

Eni Nuraeni dianugerahi penghargaan Pelatih Terbaik Asia 2019 dari AAA atas prestasinya membawa tim estafet putra meraih perak pada Asian Games 2018.

Pelatih bertangan dingin tersebut mampu menorehkan beberapa prestasi dan membentuk atlet-atlet muda potensial tanah air.

Selain medali di Asian Games 2018, Eni Nuraeni juga menggembleng Lalu Muhammad Zohri saat menjadi juara dunia junior tahun lalu.

Baca Juga : Kidambi Srikanth Bicara Soal Kans India pada Piala Sudirman 2019

Saat ini, Eni Nuraeni tengah bersiap mendampingi anak asuhnya turun pada ajang Kejuaraan Atletik Asia 2019 yang digelar di Doha, Qatar pada 21-24 April.

Usai menerima penghargaan, Eni bertekad akan membawa tim estafet putra Indonesia lolos ke Olimpiade 2020 Tokyo.

"Harapan saya, tim estafet kita bisa lolos ke Olimpiade 2020 di Tokyo mendatang," kata Eni dikutip JUARA.net dari Antara.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo: Saya 1.000 Persen Bertahan di Juventus Musim Depan

Harapan Indonesia pada nomor estafet bertumpu pada Lalu Muhammad Zohri dkk. Mereka mampu memecahkan rekor nasional di Asian Games 2018.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.