Kota Bersejarah Bakal Jadi Tempat Pertarungan Amir Khan Kontra Terence Crawford

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Selasa, 23 April 2019 | 10:45 WIB
Pertarungan antara Amir Khan dan Saul Alvarez di T-Mobile Arena, Las Vegas, 7 Mei 2016.
samsulngarifin
Pertarungan antara Amir Khan dan Saul Alvarez di T-Mobile Arena, Las Vegas, 7 Mei 2016.

JUARA.NET - Petinju kelas menengah, Amir Khan akan berhadapan dengan Terence Crawford, Sabtu (20/4/2019) waktu setempat.

Amir Khan akan menjalani pertarungan kelas welter Organisasi tinju dunia (WBO) melawan Terence Crawford di Madison Square Garden, New York.

New York merupakan kota dengan yang spesial bagi Amir Khansendiri.

Enam tahun lalu, tepatnya pada 2013, ia melangsungkan pernikahan dengan isterinya, Faryal Makhdoom di Waldorf Astoria.

Tempat ini merupakan tempat mewah bersejarah yang pernah dikunjungi tokoh-tokoh bersejarah seperti PM Inggris Winston Churchill dan Ratu Elizabeth II, Jackie Kennedy, Marilyn Monroe, Grace Kelly dan Pangeran Rainier, Elizabeth Taylor dan Carry Grant.

Amir Khan dan Faryal Makhdoom memilih merayakan pernikahan mereka di Waldorf Astroria karena tempat ini memang impian Faryal Makhdoom sejak masih kanak-kanak di New York.

Impian itu terwujud saat ia berusia 21 tahun pada 31 Maret 2013. Pekan ini, enam tahun setelah pernikahannya, Khan kembali ke New York untuk pertarungan penting dalam karirnya.

Kemenangan atas Crawford nanti akan membuatnya masuk dalam deretan petinju besar di kelasnya.

Maka dari itu, Khan mendapat pertanyaan,"Apakah bila ia mampu mengalahkan Crawford di New York, hari itu akan menjadi hari yang lebih besar daripada hari pernikahannya?" dari media.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Sedang Bangun Pusat Kebugaran di Berbagai Negara


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.