Tan/Lai: Saya Berharap Bisa Menjadi Bagian Piala Sudirman 2019

By Nestri Yuniardi,Antika Fahira - Selasa, 23 April 2019 | 15:00 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, singkirkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) pada babak pertama Malaysia Open 2019, di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (2/4/2019).
Stadium Astro
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, singkirkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) pada babak pertama Malaysia Open 2019, di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (2/4/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, sangat berharap bahwa dirinya tergabung ke dalam skuat bulu tangkis Malaysia pada Piala Sudirman 2019.

Pasangan peringkat ke-21 dunia ini mengaku bahwa ia ingin menjadi bagian dari tim nasional Malaysia pada ajang Piala Sudirman 2019.

Apalagi, partisipasi pada turnamen tersebut mampu menjadi lumbung poin menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Finalis Singapore Open 2019 itu pun sadar bahwa Tan Kian Meng/Lai Pei Jing bakal bersaing memperebutkan satu dari dua slot yang tersedia untuk nomor ganda campuran dalam skuat Malaysia.

Selain Tan/Lai, masih ada dua pasangan ganda campuran Malaysia yang peringkat dunianya berada di atas mereka.

Baca Juga : Piala Sudirman 2019 - Zheng Siwei Yakin Akan Memenangkan Setiap Laga

Kedua pasangan itu adalah Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang menduduki peringkat kelima, dan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie yang bertengger di peringkat kesembilan dunia.

Kendati demikian, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Tan/Lai pada beberapa turnamen terakhir yang mereka ikuti bisa jadi memperbesar peluang mereka untuk mengambil slot tersebut.

Belum lagi fakta bahwa Goh Soon Huat tengah menngalami masalah kesehatan dan kini sedang dibekap cedera paha.

"Kami ingin ikut Piala Sudirman 2019 dan itu sudah pasti," ucap Tan yang dilansir oleh JUARA.net dari The Star.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X