Palembang Siap Menyambut Djarum Sirkuit Nasional 2019

By Nestri Y,Antika Fahira - Selasa, 23 April 2019 | 16:51 WIB
GOR Dempo, Jakabaring Sports City, Palembang, Sumatera Selatan, saat menggelar Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
GOR Dempo, Jakabaring Sports City, Palembang, Sumatera Selatan, saat menggelar Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019.

JUARA.net - Seri kedua rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) 2019 akan berlangsung di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, pada 22-27 April 2019.

Palembang kembali dipercaya sebagai tuan rumah Djarum Sirkuit Nasional untuk yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya pada 2012 dan 2015.

Palembang sudah siap untuk menyukseskan perhelatan yang bertajuk Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sumatera Selatan Open 2019.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sumatera Selatan, Densyah R.S

Baca Juga : Kejuaraan Asia 2019 - Dua Wakil Pebulu Tangkis Asal India Batal Tampil

"Kami memiliki GOR Dempo yang bertaraf internasional, fasilitasnya paling lengkap di Indonesia," tutur Densyah dilansir oleh JUARA.net dari Badminton Indonesia.

"Palembang siap mensukseskan turnamen ini. Kami juga punya kompleks yang terintegrasi dan transportasi dari Bandara (Sultan Mahmud Badaruddin II) menggunakan LRT," imbuh dia.

Menurut Densyah, kesiapan Kota Pempek dalam menggelar turnamen berhadiah total 340 juta rupiah tersebut tak hanya dari sisi sarana dan prasana saja.

Densyah yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana Djarum Sirnas Sumatra Selatan Open 2019 mengklaim bahwa antusiasme warga Palembang terhadap bulu tangkis cukup tinggi.

Baca Juga : Asisten Pelatih: Jonatan dan Anthony Ditargetkan Lolos ke Semifinal


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com, Badminton Indonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X