Ducati: Marc Marquez Pembalap Hebat, tetapi Ia Juga Bisa Ditekan

By Bayu Nur Cahyo,Firzie A. Idris - Selasa, 23 April 2019 | 17:23 WIB
Andrea Dovizioso saat berduel dengan Marc Marquez di lap terakhir MotoGP Qatar 2019.
DUCATI MOTOR
Andrea Dovizioso saat berduel dengan Marc Marquez di lap terakhir MotoGP Qatar 2019.

JUARA.net - Bos DucatiClaudio Domenicali, angkat bicara perihal peluang rider mereka, Andrea Dovizioso untuk mengalahkan Marc Marquez di sisa seri MotoGP 2019.

Andrea Dovizioso mengalahkan Marc Marquez dalam duel satu lawan satu pada balapan seri perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar.

Namun, pada seri kedua di Argentina, Dovizioso tertinggal jauh dari Marc Marquez dan lebih sibuk dengan menjalani duel sengit melawan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) untuk posisi kedua.

Kemudian, Marc Marquez secara mengejutkan terjatuh tak sampai setengah balapan di MotoGP Americas walau kembali memimpin nyaman di depan.

Dovi finish peringkat keempat di Austin, Texas, sehingga merebut puncak klasemen sementara MotoGP 2019 dari tangan Marquez.

Baca Juga : Valentino Rossi Ungkap Materi Uji Coba Yamaha di Sirkuit Mugello

Mengacu pada hasil itu, Direktur Ducati, Claudio Domenicali, mengatakan bahwa Marquez jauh dari tak terkalahkan di lintasan.

"Saya yakin kami bisa mengalahkan dia karena kami sudah melakukannya kurang dari tiga seri balapan lalu," kata Domenicali seperti dikutip JUARA.net dari GPOne.

"Pada masa lalu kami sudah mengalahkan dia berkali-kali," ujar Domenicali menambahkan.

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X