Berita F1 - Pembaruan Saat GP Azerbaijan Bakal Dilakukan Ferrari

By Agung Kurniawan - Rabu, 24 April 2019 | 13:15 WIB
Mick Schumacher sesaat sebelum menjajal mobil Ferrari pada sesi tes resmi F1 2019 di Srkuit Sakhir, Bahrain, pada Selasa (2/4/2019)
twitter.com/ScuderiaFerrari
Mick Schumacher sesaat sebelum menjajal mobil Ferrari pada sesi tes resmi F1 2019 di Srkuit Sakhir, Bahrain, pada Selasa (2/4/2019)

JUARA.NET - Manajer FerrariMattia Binotto mengatakan bahwa akan ada sedikit pembaruan di mobil SF90 pada balapan Formula 1 (F1) di Sirkuit Baku, Azerbaijan akhir pekan ini.

Perubahan pada timnya harus dilakukan Binotto demi mencapai hasil maksimal menyusul tiga kali kekalahan beruntun dari Mercedes.

Pada tabel klasemen sementara konstrukor F1 musim ini, Ferrari berada satu strip di bawah Mercedes dengan selisih 57 poin

Demi mengejar ketertinggalan itu, Binotto akan membawa sedikit perubahan pada mobil SF90 saat turun pada seri keempat F1 yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Binotto menyebut jika pembaruan ini merupakan langkah awal Ferrari untuk mengembangkan kinerja SF90.

"Ferrari akan membawa beberapa pembaruan ke Baku, sebagai langkah pertama dalam pengembangan SF90," kata Binotto dikutip Juara.net dari gpblog.

Pembaruan ini dilakukan oleh pabrikan asal Italia pada beberapa bagian mobilnya untuk memaksimalkan kinerja dan juga mendukung mobil untuk beradaptasi dengan karakteristik sirkuit.

Baca Juga : Sejarah Hari Ini - Trigol Ronaldo Bikin Old Trafford Menangis Sekaligus Takjub

"Kami telah mempersiapkannya dengan sangat baik, menganalisis semua data yang telah kami peroleh sampai sekarang," ujar Binotto.

"Melihat area di mana kami dapat melakukan pengembangan dan berupaya mengadaptasi pengaturan mobil dan manajemen unit daya dengan karakteristik trek," ucap Binotto mengakhiri.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.