Kejuaraan Asia 2019 - Gregoria Mariska Masih Kurang Puas

By Nestri Yuniardi - Rabu, 24 April 2019 | 21:12 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, bereaksi saat tengah menjalani laga melawan Mia Blichfeldt (Denmark) pada babak kesatu Singapore Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, bereaksi saat tengah menjalani laga melawan Mia Blichfeldt (Denmark) pada babak kesatu Singapore Open 2019.

JUARA.net - Pemain tunggal putri IndonesiaGregoria Mariska Tunjung, kurang puas dengan kemenangan pada babak pertama Kejuaraan Asia 2019.

Gregoria Mariska TUnjung melenggang ke babak kedua seusai mengalahkan wakil Hong Kong, Cheung Ying Mei, 21-18, 21-16.

Kendati menyudahi perlawanan musuh dalam waktu 33 menit, Gregoria mengaku belum konsisten dalam memegang kendali permainan.

Hal ini mengakibatkan beberapa kali perolehan poinnya sempat hampir tersusul oleh Cheung.

Baca Juga : Kejuaraan Asia 2019 - Ahsan/Hendra Manfaatkan Unforced Error Lawan

"Saya kurang puas, di game pertama sempat ramai, lawan banyak dapat poin dari kesalahan saya," ujar Gregoria dilansir JUARA.net dari BadmintonIndonesia.org.

Baca Juga : Duet Chan/Goh Masih Menaruh Minat Besar pada Piala Sudirman 2019

"Pada awal game kedua, saya bermain cukup baik dan unggul sampai tujuh poin, tapi kemudian mulai lagi, permainan saya masih naik-turun," ucapnya menambahkan.

Pada babak kedua Kejuaraan Asia 2019, Gregoria bakal berhadapan dengan unggulan teratas asal China sekaligus juara All England Open 2019, Chen Yufei.

Baca Juga : Kejuaraan Asia 2019 - Wang Yilyu Mengira Akan Kalah dari Alfian/Gischa


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X