Berita F1 - Performa Sebastian Vettel Dianggap Verstappen Biasa Saja

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Kamis, 25 April 2019 | 10:45 WIB
Max Verstappen (Red Bull Racing) saat tampil dalam sesi latihan bebas pertama F1 GP Meksiko 2018 yan
doddy
Max Verstappen (Red Bull Racing) saat tampil dalam sesi latihan bebas pertama F1 GP Meksiko 2018 yan

JUARA.NET - Penampilan Sebastian Vettel (Ferrari) sejauh ini dianggap sama sekali tidak istimewa oleh p embalap Red Bull Racing, Max Verstappen.

Peta persaingan Mercedes dan Ferrari sebelumnya cukup terganggu dengan performa dari Verstappen pada tiga balapan awal Formula 1 (F1) 2019.

Kehadiran Verstappen tak bisa dipandang sebelah mata meski baru sekali menginjakkan kaki di podium, tepatnya saat finis ketiga pada GP Australia 2019.

Khusus bagi Ferrari, Verstappen mampu membuat salah satu pembalapnya yakni Sebastian Vettel kalang kabut saat melakoni balapan ke-1000 F1 yang digelar di China. 

Verstappen mampu memberikan perlawanan kepada juara dunia empat kali itu dan sempat melaju di depan Vettel, walau akhirnya dia gagal untuk merengkuh podiumnya.

Jelang seri balap F1 di Azerbaijan pada akhir pekan ini, Verstappen tak ingin kembali mengulang kekalahannya dari Vettel.

Bagi Verstappen penampilan Vettel sejauh ini masih biasa saja dan tidak ada yang istimewa.

Baca Juga : Khedira Tak Sudi 8 Scudetto Serie A Beruntun Juventus Diremehkan

Baca Juga : Madura United Coret Pemain Asing, Total 8 Nama Asing Terdepak dari Klub Liga 1 2019

"Saya pikir Vettel adalah pembalap yang baik karena jika tidak, dia tak mungkin meraih empat gelar juara dunia F1," ucap Verstappen yang dilansir Juara.net dari gpblog.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.