Berita MotoGP - Motor yang Kompetitif untuk Johann Zarco Belum Mampu Diberikan oleh KTM

By Agung Kurniawan - Kamis, 25 April 2019 | 12:45 WIB
Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Americas 2019, Jumat (12/4/2019)
twitter.com/polespargaro
Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro saat melakoni sesi latihan bebas MotoGP Americas 2019, Jumat (12/4/2019)

JUARA.NET - Saat ini Direktur motorsport Red Bull KTMPit Beirer mengaku belum bisa memberikan motor dengan performa baik untuk salah satu pembalapnya yaitu Johann Zarco.

Hingga berakhirnya seri balap ketiga MotoGP yang digelar di Circuit of The Americas (COTA), Johann Zarco masih belum begitu nyaman untuk mengendarai motornya RC16/

Dari sesi latihan bebas hingga saat balapan berlangsung, Zarco nampak kesulitan untuk memperoleh waktu terbaik.

Seperti yang diberitakan BolaSport.com sebelumnya, jika rentetan hasil minor pada tiga balapan awal musim ini membuat Zarco tengah merasa berada pada fase tersulit selama kariernya di dunia balap.

Direktur motorsport KTM, Pit Beirer nampaknya mengerti betul dengan masalah yang kini tengah dialami oleh salah satu ridernya itu.

Lebih jauh, Beirer sadar betul jika timnya Red Bull KTM belum mampu memberikan motor yang kompetitif untuk Zarco guna mengarungi MotoGP musim ini dengan lebih optimal lagi.

"Kami belum mempunyai kesempatan untuk menguji banyak hal dalam beberapa pekan terakhir Kami berada di bawah tekanan dari balapan dan sesi latihan. Tapi sekarang kami memiliki ruang untuk bermanuver dengan kemungkinan pengujian," ucap beirer dikutip Juara.net dari paddock-gp.

Baca Juga : Bobol Persija, Pemain Ceres Negros Puncaki Daftar Top Scorer Piala AFC 2019

"Apa yang diinginkan Johann (sapaan Zarco) tidak ada di dalam laci truk kami. Tetapi Anda benar-benar harus mengubah beberapa hal," imbuh Beirer.

Performa Zarco sangat berbeda dengan kemajuan yang telah ditunjukkan rekan setimnya Pol Espargaro yang semakin mampu tampil kompetitif pada MotoGP musim ini dengan RC16 miliknya.

Editor : Imadudin Adam
Sumber : Paddock GP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X