Rekap Hasil Kejuaraan Dunia 2019 - Babak Kedua Bak Ladang Ranjau Bagi Wakil Indonesia

By Doddy Wiratama - Kamis, 25 April 2019 | 19:02 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada perempat final Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (12/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tampil pada perempat final Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (12/4/2019).

JUARA.net - Babak kedua Kejuaraan Asia 2019 pada Kamis (25/4/2019) menjadi ladang ranjau bagi para wakil Indonesia. Hanya tiga wakil Tanah Air lolos ke babak berikutnya di turnamen yang bergulir di Wuhan Sports Center, China, tersebut.

Langkah wakil Indonesia dibuka dengan positif oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Bermain pada saat hampir bersamaan, kedua wakil Merah Putih ini berhasil meraih kemenangan atas lawan mereka masing-masing di turnamen bernama resmi Badminton Asia Championships 2019 itu.

Sayang, hasil positif itu tak dapat diikuti oleh Tommy Sugiarto yang juga tampil bersamaan dengan Marcus/Kevin dan Hafiz/Gloria.

Menghadapi wakil tuan rumah, Lu Guangzu, Tommy menyerah dua gim langsung 18-21, 19-21.

Baca Juga : Hasil Kejuaraan Asia 2019 - Marcus/Kevin Pijak Perempat Final

Kekalahan lalu secara bergantian menghampiri tujuh wakil Indonesia yang bertanding selanjutnya.

Tren negatif itu akhirnya mampu dipatahkan oleh Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang menjadi wakil Indonesia terakhir yang bermain hari ini.

Berhadpan dengan Dong Wenjing/Feng Xueying, Della/Rizki mampu memenangkan pertandingan dalam dua gim langsung, 21-18, 21-16.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.