Berita MotoGP - Marc Marquez dan Cal Crutchlow Punya Level Di Atas Lorenzo

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Jumat, 26 April 2019 | 08:10 WIB
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat tampil dalam sesi latihan bebas MotoGP Argentina 2019 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo.
twitter.com/HRC_MotoGP
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat tampil dalam sesi latihan bebas MotoGP Argentina 2019 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

JUARA.NET - Dalam tiga seri awal MotoGP 2019, pembalap tim Repsol HondaJorge Lorenzo, belum menunjukkan performa terbaiknya.

Hal ini kemudian dibahas oleh Jorge Lorenzo yang menurutnya belum bisa menyamai performa dari dua pembalap Honda lainnya, yaitu Marc Marquezdan Cal Crutchlow.

"Saya belum berada pada level untuk melawan Marquez atau bahkan Crutchlow," kata Lorenzo dikutip Juara.net dari Speedweek.

"Saya butuh waktu untuk memahami beberapa hal yang bisa membantu saya melaju lebih cepat dengan motor Honda," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Lorenzo juga memberikan komentarnya soal performa rekan setimnya di Repsol HondaMarc Marquez.

Lorenzo merasa bahwa dalam situasi sulit sekalipun, Marquez bisa tampil impresif di atas motor Honda RC213V.

"Meski Marquez punya masalah, dia masih bisa bersaing demi kemenangan. Saat dia berada di trek kesukaannya, dia bisa menang dengan jarak yang jauh," tutur Lorenzo.

Baca Juga : Belum Bisa Wujudkan Tim Impian Honda, Lorenzo Terhalang Keadaan

Di sisi lain, Lorenzo mengaku lebih senang ketika melaju balapan di beberapa sirkuit yang berada di Eropa.

"Saya lebih suka melaju di Jerez dan Le Mans, karena kedua sirkuit tidak terlalu buruk. Kemudian di Mugello, Montmelo, dan Misano juga," kata dia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.