Max Verstappen Tunjukkan Antusiasme Balapan di Baku

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Jumat, 26 April 2019 | 13:15 WIB
Pembalap potensial tim Red Bull Racing, Max Verstappen
twitter.com/Max33Verstappen
Pembalap potensial tim Red Bull Racing, Max Verstappen

JUARA.NET - F1 GP Azerbaijan 2019 yang akan digelar akhir pekan ini disambut dengan antusiasme oleh pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen.

Max Verstappen belum bisa kembali menempati podium pada dua balapan selanjutnya meskipun pernah finis ketiga pada seri perdana di GP Australia.

Verstappen terlihat masih kesulitan mengalahkan duet pembalap Mercedes dan Ferrari meski performa mobil Red Bull Racing cukup impresif.

Walau demikian, Max Verstappen tetap antusias menyambut seri keempat F1 2019 yang bakal dihelat di Baku, Azerbaijan pada akhir pekan ini.

Baca Juga : Kalah dari Wolverhampton, Pelatih Arsenal Pilih Salahkan Diri Sendiri

Pembalap asal Belanda ini memprediksi GP Azerbaijan 2019 pada akhir pekan nanti bakal menjadi balapan yang menyenangkan.

"Ini akan selalu menjadi akhir pekan yang menyenangkan dan saya percaya jika akan ada banyak hal yang terjadi di Baku," ucap Verstappen dilansir Juara.net dari gpblog.

Sirkuit jalan raya Baku sendiri mempunyai lintasan lurus yang cukup panjang, sehingga akan memudahkan bagi setiap tim untuk memacu mobilnya dengan maksimal.

"Baku adalah balapan yang cukup menarik karena berlangsung di sirkuit jalanan," tutur Max Verstappen.

"Lintasan ini layak digunakan untuk berduel dalam hal kinerja karena ada lintasan lurus panjang, apalagi dengan adanya zona DRS," tuturnya menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X