Turnamen Pembangunan Jaya Raya Yonex-Sunrise Junior Grand Prix 2019 Siap Digelar

By Imadudin Adam - Jumat, 26 April 2019 | 13:35 WIB
Konferensi pers Pembangunan Jaya Raya Yonex-Sunrise Junior Grand Prix 2019 (30 April-5 Mei), di Gedung Jaya, Thamrin, DKI Jakarta, Jumat, (26/4/2019).
BOLASPORT.COM/IMADUDIN ROBANI ADAM
Konferensi pers Pembangunan Jaya Raya Yonex-Sunrise Junior Grand Prix 2019 (30 April-5 Mei), di Gedung Jaya, Thamrin, DKI Jakarta, Jumat, (26/4/2019).

JUARA.NET - Klub badminton kenamaan Indonesia, Jaya Raya siap untuk menggelar turnamen bulu tangkis yunior bertaraf international.

Turnamen yang satu ini bakal diberi tajuk Pembangunan Jaya Raya Yonex-Sunrise Junior Grand Prix 2019.

Tahun ini turnamen tingkat yunior ini bakal diikuti 776 peserta dari 13 negara diantaranya China, Thailand, Jepang, Korea, Hongkong, dan India.

Ketua panitia Pembangunan Jaya Raya Yonex-Sunrise Junior Grand Prix 2019, Tony Soehartono mengatakan bahwa sebanyak 60 persen dari 776 peserta adalah para pebulu tangkis yunior di Indonesia.

Baca Juga : Mourinho Tendang Kulkas dan Televisi Sebelum Memarahi Ronaldo di Madrid

"Jumlah detil pemain dari Indonesia sebesar 60%. Sisanya merata dari negara-negara lain. Sekitar 500 orang dari Indonesia bakal bertanding," tutur Tony.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti juga menyambut baik digelarnya turnamen ini.

Menurut Susy, turnamen ini bakal memberikan kemudahan untuk menganalisa pemain yang bakal menonjol di masa depan.

"Dari PBSI sendiri sangat terbantu dengan turnamen ini. Ini adalah kesempatan atlet muda untuk unjuk gigi. Kita juga bisa mantau permainan anak-anak yang masih yunior di masa mendatang," ucap Susy.

Nantinya turnamen yang sudah digelar sebanyak empat kali ini bakal dilaksanakan di GOR PB Jaya Raya, Bintaro pada 30 April-5 Mei 2019.

Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X