New Zealand Open 2019 - Indonesia Delapan Unggulan, Anthony Ginting Pertama di Nomor Tunggal

By Lariza Oky Adisty - Senin, 29 April 2019 | 20:58 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Chou Tien Chen (Taiwan), pada babak semifinal Singapore Open 2019 yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Chou Tien Chen (Taiwan), pada babak semifinal Singapore Open 2019 yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019).

JUARA.net - Wakil-wakil Indonesia menjadi unggulan pada empat nomor pertandingan di New Zealand Open 2019: Tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Wakil Indonesia yang menjadi unggulan paling banyak terdapat di nomor tunggal putra dan ganda campuran, dengan masing-masing tiga.

Seperti dikutip JUARA.net dari Tournament Software, Anthony Sinisuka Ginting menjadi pemain unggulan pertama pada nomor tunggal putra turnamen yang akan berlangsung dari 30 April sampai 5 Mei mendatang di Auckland, Selandia Baru.

Sementara itu, dua rekan senegaranya yakni Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie, menyusul di posisi unggulan kedua dan ketiga.

Anthony, Tommy, dan Jonatan akan bersaing dengan sejumlah wakil unggulan lain di antaranya Kenta Nishimoto dan Kanta Tsuneyama dari Jepang, serta pemain legendaris China, Lin Dan.

Dari nomor ganda campuran, Indonesia menempatkan tiga pasangan unggulan di urutan keempat, kelima, dan keenam.

Ketiga pasangan unggulan Merah Putih itu adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga : Jelang Lawan Becamex Binh Duong, Persija Dapat Tambahan Tenaga

Wakil Indonesia lain yang juga menjadi unggulan adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.