Kalah Terus dari Mercedes, Sebastian Vettel Ucapkan Kalimat Menohok

By Imadudin Adam - Selasa, 30 April 2019 | 07:16 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel jalani persiapan jelang F1 Azerbaijan 2019, Minggu (28/4/2019)
twitter.com/sebvettelnews
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel jalani persiapan jelang F1 Azerbaijan 2019, Minggu (28/4/2019)

JUARA.NET - Saat ini Mercedes merupakan tim yang benar-benar mendominasi di Formula 1. Bahkan di GP Azerbaijan yang digelar pada Minggu, (28/4/2019), Mercedes sukses mengamankan posisi pertama dan kedua.

Dengan torehan itu pembalap dari tim Mercedes, Veltteri Bottas sukses bertengger di posisi pertama klasemen sementara F1 2019 dengan perolehan 87 poin, berbeda satu poin dengan rekan satu timnya, Lewis Hamilton yang menghuni posisi kedua.

Mendominasinya Mercedes akhirnya membuat pembalap dari tim Ferrari, Sebastian Vettel buka suara.

Bahkan Vettel memberikan komentar yang sangat menohok terhadap hal tersebut.

Menurut Vettel, mendominasinya Mercedes adalah sebuah hal yang sangat membosankan seperti dikutip dari Give Me Sport.

"Ini sangat membosankan. Pasalnya itu (mendominasinya Mercedes) tidak terjadi dalam empat balapan saja melainkan sudah empat tahun terakhir kurang lebih," tutur Vettel.

Meski mengatakan hal yang sedikit pesimis, kenyataannya Vettel enggan untuk menyerah dan percaya bahwa timnya bisa bangkit untuk mengejar ketertinggalan dari Mercedes.

Baca Juga : Kalah Lagi, Gattuso Sebut AC Milan Bukan Tim Terbaik di Liga Italia

"Kami harus bekerja lebih keras dan lebih baik lagi. Sejauh ini mereka (Mercedes) memang harus diakui bekerja dengan sangat baik dan sukses melakukan banyak hal di mobil yang mereka gunakan," ungkap Vettel.

"Saya pikir kami juga memiliki perangkat yang bagus. Masalahnya adalah kami belum bisa menaruhnya di tempat yang tepat," lanjut Vettel.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.