New Zealand Open 2019 - Rekap Hasil Indonesia di Babak Kesatu

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 2 Mei 2019 | 01:37 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat tampil dalam salah satu laga India Open 2019
DOK. BWF BADMINTON
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat tampil dalam salah satu laga India Open 2019

BOLASPORT.COM - Indonesia menambah wakil ke babak kedua New Zealand Open 2019.  Sepuluh wakil Merah Putih memenangi laga-laga mereka pad Rabu (1/5/2019).

Indonesia sebelumnya sudah punya dua wakil pada babak kedua,  Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika di nomor ganda campuran.

Kedua pasangan itu melaju ke kedua seusai meraih kemenangan pada hari pertama turnamen di Auckland, Selandia Baru, tersebut pada Selasa (30/4/2019).

Wakil pertama yang menyusul langkah Praveen/Melati dan Akbar/Annisa ialah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).


Duet Hafiz/Gloria membuktikan bahwa status unggulan keempat yang mereka sandang tak cuma berlaku di atas kertas.

Di atas lapangan, mereka menunjukkan hal tersebut dengan meraih kemenangan telak atas wakil tuan rumah, Riga Oud/Stephanie Liao, 21-8, 21-11.

Kemenangan wakil-wakil Merah Putih kemudian diteruskan oleh Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Pun demikian dengan trio unggulan teratas tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, dan Jonatan Christie.

Baca Juga : Jelang MotoGP Spanyol 2019, Morbidelli Optimistis Bisa Tampil Cepat



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X