VIDEO - Detik-detik Pembalap Wanita Alami Kecelakaan Horor saat Balap

By Imadudin Adam - Kamis, 2 Mei 2019 | 12:29 WIB

JUARA.NET - Kecelakaan tentu saja menjadi sebuah risiko yang harus dilalui oleh para pembalap baik pembalap motor maupun mobil.

Para pembalap sendiri tidak tahu apakah nantinya mereka bakal melewati kecelakaan yang biasa saja atau luar biasa. Salah satunya dialami oleh pembalap mobil, Valentinia Tomasello.

Valentina terlibat salah satu tabrakan paling mengerikan tapi bersyukur dia selamat dan hanya mendapatkan luka kecil saja.

Baca Juga : AC Milan Kolaps, Setara Juru Kunci, Kalah dari 2 Tim di Zona Degradasi

Insiden itu terjadi di balapan Sunix di Republik Dominika. Kala itu Valentina terlibat tabrakan dengan mobil lain.

Sialnya, mobil milik Valentina menabrak pohon hingga bagian depannya hancur dan membuatnya terpental keluar sebelum pingsan dan jatuh ke tanah.

Media lokal kemudian memberitakan bahwa Valentina di bawa dalam keadaan tak sadarkan diri. Tapi beberapa jam kemudian, Valentina sadar dan keadaannya baik-baik saja dikutip dari Mirror.

"Saya baik-baik saja. Saya seperti dilahirkan kembali. Jangan khawatir, lengan kanan saya patah tapi saya baik-baik saja," tuturnya.

"Kepalaku, tengkorakku, dan tulang belakangku semua baik-baik saja," pungkasnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.