New Zealand Open 2019 - Komentar Wakil Malaysia Usai Kalahkan Akbar/Annisa

By Nestri Yuniardi - Kamis, 2 Mei 2019 | 20:52 WIB
Akbar Bintang Cahyono saat masih bertandem dengan Winny Oktavina Kandow.
BADMINTON INDONESIA
Akbar Bintang Cahyono saat masih bertandem dengan Winny Oktavina Kandow.

BOLASPORT.COM - Duet Tan Kian Meng/Lai Pei Jing kembali mengalahkan wakil ganda campuran Indonesia pada turnamen New Zealand Open 2019.

Pasangan ganda campuran Malaysia tersebut mengalahkan pasangan kombinasi baru yakni Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika, pada babak kedua New Zealand Open 2019.

Bertanding selama 29 menit saja, Tan/Lai memenangi laga tersebut, 21-13, 21-10, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga : New Zealand Open 2019 - Anthony: Turnamen Ini Penting Bagi Saya

Dilansir JUARA dari Bernama.com, Tan/Lai pun mengomentari penampilan Akbar/Annisa yang memang menjalani debut tandem pada New Zealand Open 2019 kali ini.

"Pada pertandingan hari ini, lawan kami baru saja dipasangkan (di turnamen New Zealand Open 2019). Dan kombinasi mereka masih belum terlalu kuat," kata Lai.

"Kami hanya berusaha mempertahankan strategi kami dan tetap fokus selama bertanding," ucap dia melanjutkan.

Kemenangan Tan/Lai atas wakil ganda campuran Indonesia juga terjadi di babak kesatu New Zealand Open 2019, Selasa (30/4/2019).

Baca Juga : New Zealand Open 2019: Jonatan Christie Ingin Fokus pada Perempat Final

Kala itu, finalis Singapore Open 2019 tersebut menundukkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang berstatus unggulan keenam, dalam dua gim langsung, 21-18, 21-14.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Bernama


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.