Playoff NBA 2019 - Murray Siap Hadapi Laga Ke-3 Kontra Trail Blazers

By Nestri Yuniardi - Kamis, 2 Mei 2019 | 20:59 WIB
Pemain guard Denver Nuggets, Jamal Murray, akan tetap turun berlaga pada laga ketiga semifinal Play-off NBA 2019 Wilayah Barat.
Yahoo Sports
Pemain guard Denver Nuggets, Jamal Murray, akan tetap turun berlaga pada laga ketiga semifinal Play-off NBA 2019 Wilayah Barat.

BOLASPORT.COM - Cedera hamstring yang diderita pemain Denver Nuggets, Jamal Murray, kemungkinan tak akan menghambat penampilannya pada gim ketiga semifinal Playoff NBA 2019 Wilayah Barat kontra Portland Trail Blazers.

Jamal Murray mengalami cedera pada paha saat tengah bertanding pada gim kedua semifinal Wilayah Barat, di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat, Rabu (1/5/2019).

Dalam laga yang dimenangkan Trail Blazers 97-90 tersebut, pemain guard Nuggets itu terpaksa harus ditarik keluar pada pertengahan laga.

Baca Juga : Berikut Daftar Lengkap Peraih Gelar Individu Srikandi Cup Musim 2018-2019

Dilansir JUARA dari Yahoo Sports, Murray mengklaim bahwa cedera tersebut merupakan imbas dari screen yang dilakukan oleh Jakob Poeltl (San Antonio Spurs) pada putaran babak kesatu Playoff NBA 2019 lalu.

Bahkan, dia mengaku masih bisa merasakan rasa sakit tersebut.

"Screen itu masih terasa menyakitkan. Sulit bagi saya untuk melanjutkan gim (kedua) hingga selesai," ucap Murray.

Baca Juga : Merchandise LeBron James Tetap yang Terlaku Meski Lakers Tak Lolos Playoff

"Saya tidak bisa bergerak, itu sangat jelas, dan pelatih (Michael Malone) akhirnya menarik saya keluar," kata dia menambahkan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Yahoo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.