New Zealand Open 2019 - Ini Fokus Jonatan Christie Usai Melenggang ke Perempat Final

By Nestri Yuniardi - Kamis, 2 Mei 2019 | 21:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melakukan selebrasi saat bertanding melawan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak kesatu Singapore Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melakukan selebrasi saat bertanding melawan Khosit Phetpradab (Thailand) pada babak kesatu Singapore Open 2019.

JUARA.net - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, fokus memulihkan diri seusai mengalahkan Wang Tzu Wei pada babak kedua New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Kamis (2/5/2019).

Jonatan memenangi laga melalui rubber game, 21-14, 14-21, 21-16 dalam pertandingan yang berlangsung alot selama 60 menit tersebut.

 "Saya sadar bakal melakoni pertandingan itu dengan kenyataan head-to-head saya 1-4 tertinggal dari Wang," kata dia melanjutkan.

"Namun, hari ini saya nggak mau memikirkan kekalahan-kekalahan sebelumnya, fokus saya pada pertandingan hari ini, jadi tadi bisa lebih baik dari laga sebelumnya," ucap peraih medali emas Asian Games 2018 itu. 

Dengan kemenangan tersebut, Jojo berhasil memperbaiki catatan pertemuan atau head-to-head dia dengan Wang menjadi 2-4.

"Pertandingannya tadi cukup sulit, dia (Wang) adalah pemain yang sangat bagus," ucap Jonatan seusai bertanding, dilansir BolaSport.com dari Scoop.co.nz.

Baca Juga : Hasil Lengkap Wakil Indonesia pada Babak Ke-2 New Zealand Open 2019

Pada babak perempat final New Zealand Open 2019, Jonatan bakal ditantang oleh pemain jebolan babak kualifikasi asal China, Sun Feixiang.

"Saya bermain baik hari ini, begitu pula dengan Wang. Untuk sekarang, saya harus istirahat, recovery, dan kembali fokus untuk pertandingan besok," ujar Jonatan.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X