Hasil New Zealand Open 2019 - Empat Wakil Indonesia ke Semifinal

By Delia Mustikasari - Jumat, 3 Mei 2019 | 20:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertanding pada babak pertama Singapore Open 2019 di Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertanding pada babak pertama Singapore Open 2019 di Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4/2019).

JUARA.net - Empat wakil Indonesia melaju ke semifinal New Zealand 2019. Kuartet tersebut melaju dari enam wakil yang bertanding pada Jumat (3/5/2019).

Empat wakil tersebut ialah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Jonatan Christie, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Merah Putih pertama yang memastikan tempat pada turnamen BWF World Tour Super 300 di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, tersebut.

Praveen/Melati meraih tiket semifinal seusai menumbangkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevin Jemiu dengan dua gim langsung.

Jonatan Christie (tunggal putra) memastikan Indonesia menambah wakil setelah menyingkirkan wakil China, Sun Feixiang.

Baca Juga : Hasil New Zealand Open 2019 - Anthony Ginting Disingkirkan Lin Dan 

Namun, Anthony Sinisuka Ginting gagal mengikuti pencapaian Jonatan karena dikalahkan Lin Dan, melalui laga berdurasi 64 menit.

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi wakil ganda campuran kedua yang melaju ke semifinal.

Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan keempat dalam turnamen yang menawarkan poin kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2020 tersebut menang atas Chang Tak Ching/Ng Win Yung dalam dua gim langsung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.