New Zealand Open 2019 - Jonatan: Kuncinya Tak Menyerah Lebih Dulu

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 4 Mei 2019 | 08:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding di babak kesatu New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Selasa (1/5/2019).
twitter.com/NZBadOpen
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding di babak kesatu New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Selasa (1/5/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju menuju babak semifinal New Zealand Open 2019.

Tiket semifinal New Zealand Open 2019 diraih oleh Jonatan Christie setelah mengalahkan tunggal putra asal China, Sun Feixiang, pada babak perempat final.

Dalam pertandingan itu, peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut menang dengan skor meyakinkan 21-11, 21-9.

Baca Juga : Lee Yong-dae 'Rujuk' dengan Yoo Yeon-seong, Ikuti Jejak Ahsan/Hendra?

Kendati menang cukup mudah, Jonatan Christie tetap merasa bahwa laga tersebut berlangsung cukup sulit baginya.

Jonatan mengaku sama sekali tak meremehkan Sun yang merupakan pemain jebolan dari babak kualifikasi New Zealand Open 2019.

Dia juga menilai bahwa lawannya itu merupakan pemain muda yang bertalenta.

"Pertandingannya enggak mudah. Saya tahu ada potensu yang berada dalam sosok Sun, " ucap Jonatan seperti dilansir JUARA dari NZBadmintonOpen.com.

Baca Juga : Menuju Olimpiade 2020, Jonatan Christie Bertekad Perbaiki Peringkat

Jonatan mengklaim bahwa pada saat bertanding melawan Sun, dia berusaha untuk tidak kalah start dan menyerang terlebih dahulu.


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : nzbadmintonopen.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.