New Zealand Open 2019 - Praveen Jordan: Strategi Kami Berjalan Lancar

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 4 Mei 2019 | 16:35 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, bertanding pada babak ked
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, bertanding pada babak ked

JUARA.NET - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses menembus babak final New Zealand Open 2019.

Ganda campuran unggulan kelima tersebut berhasil mengalahkan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) pada babak semifinal di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Sabtu (4/5/2019), dengan skor 21-12, 23-21.

Kendati menang lewat dua gim langsung, Praveen/Melati sempat kewalahan pada gim kedua.

Baca Juga : New Zealand Open 2019 - Bekuk Wakil Jepang, Jojo Melaju ke Final

Menjelang akhir gim kedua pun Praveen/Melati nyaris kalah dan kedua pasangan tersebut sempat melakukan adu setting sebanyak dua kali

"Wang adalah pemain yang bagus di ganda putra, dan Cheng sangat bagus di nomor tunggal putri. Wang bisa sangat powerful dan gerakannya cepat," ucap Praveen seusai laga seperti dilansir JUARA dari NZBadmintonOpen.com.

"Namun, strategi ganda campuran yang kami miliki banyak yang berhasil saat diterapkan. Saya rasa itu lah alasananya kami bisa memenangi pertandingan tadi," ucap dia melanjutkan.

Pada babak final New Zealand Open 2019 yang akan digelar besok, Minggu (5/5/2019), Praveen/Melati akan melawan unggulan kedua asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Baca Juga : Marc Marquez Identifikasi Masalah yang Menimpanya di MotoGP Americas


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : nzbadmintonopen.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.