MotoGP Spanyol 2019 - Valentino Rossi Tertarik dengan Masalah yang Menimpa Marc Marquez

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 4 Mei 2019 | 19:26 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berupaya menjalankan motornya kembali setelah terjatuh di MotoGP Americas 2019, Minggu (14/4/2019).
MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berupaya menjalankan motornya kembali setelah terjatuh di MotoGP Americas 2019, Minggu (14/4/2019).

JUARA.net - Valentino Rossi mengatakan bahwa kendala teknis yang diungkapkan oleh Marc Marquez sepanjang MotoGP Americas 2019 adalah isu yang menarik.

Pembalap senior Monster Energy Yamaha itu berbicara soal kemalangan yang menimpa Marc Marquez di Circuit of the Americas.

Pada balapan di Austin, Texas, tersebut Marc Marquez terjatuh di tikungan 12 walau tengah memimpin nyaman di depan.

Alhasil Marc Marquez dinyatakan gagal finis dan tidak meraih satu poin pun dari lawatannya itu. Padahal, dia menyapu bersih semua gelar di Circuit of the Americas sejak pertama MotoGP digelar di sirkuit itu pada 2013.

Baca Juga : Jelang MotoGP Spanyol 2019 - 5 Fakta Sirkuit Jerez, Kontroversi dan Valentino Rossi Tersukses

Marquez sempat mengatakan pada sesi konferensi pers bahwa ada masalah kecil yang belum terselesaikan oleh timnya dan hal tersebut mengakibatkan ia terjatuh.

Valentino Rossi pun memberikan komentar soal pengakuan pembalap berjuluk Baby Alien itu.

Pengakuan Marquez yang mendapat masalah dianggap menarik oleh Rossi, karena tak biasanya Marquez mengeluh soal kendala di motor Honda.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi kepada Marquez," kata Rossi seperti dikutip JUARA.net dari Marca.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X