VIDEO - Aksi Magis Marc Marquez Agar Tak Jatuh di Kualifikasi GP Spanyol

By Imadudin Adam - Minggu, 5 Mei 2019 | 09:33 WIB
Aksi Marc Marquez (Repsol Honda) saat tampil pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez, Jumat (3/5/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi Marc Marquez (Repsol Honda) saat tampil pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez, Jumat (3/5/2019)

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez selalu bisa membuat orang-orang berdecak kagum berkat aksi-aksinya.

Pembalap berjuluk Baby Alien ini membuktikan hal tersebut di kualifikasi MotoGP Spanyol 2019 yang digelar di Sirkuit Jerez, Sabtu, (4/5/2019).

Baca Juga : Usai Berpesta Juara Piala Polandia, Egy Maulana Vikri Langsung Berkontribusi pada Kemenangan Lechia Gdansk II

Marquez yang berlaga di sesi kualifikasi nyaris terjatuh di tikungan ketujuh. Tapi untungnya, pembalap asal Spanyol ini berhasil mempertahankan laju motornya.

Sukses mempertahankan laju motor dan melanjutkan balapan akhirnya membuat Marc bertengger di posisi ketiga untuk memulai balapan di GP Spanyol.

Marquez berada di belakang duet Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.