Berhasil Menjuarai New Zealand Open 2019, Chan/Goh Makin Percaya Diri

By Nestri Yuniardi - Senin, 6 Mei 2019 | 17:11 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, saat berhasil memastikan gelar juara pada New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).
New Zealand Badminton Open
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, saat berhasil memastikan gelar juara pada New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).

JUARA.NET - Duet Chan Peng Soon/Goh Liu Ying berhasil meraih titel juara New Zealand Open 2019 setelah mengalahkan ganda campuran Indonesia, Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Kemenangan pasangan ganda campuran senior asal Malaysia tersebut berhasil diraih setelah melalui pertarungan tiga gim yang disertai beberapa momen menegangkan.

Dalam pertandingan yang berlangsung satu jam 24 menit itu, Chan/Goh menang 21-14, 16-21, 29-27, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru.

Baca Juga : Berita MotoGP - Kinerja Ban Depan Jadi Sorotan Alex Rins

Chan Peng Soon pun mengaku bahwa kemenangannya bersama Goh Liu Ying di New Zealand Open 2019 tersebut sangat berarti.

Pasalnya, turnamen kategori BWF World Tour Super 300 merupakan turnamen pertama dalam periode pengumpulan poin menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Bahkan, tidak sedikit pemain-pemain top 10 besar dunia dari berbagai nomor yang turut berkompetisi.

Baca Juga : Berita MotoGP - Rossi Akui Marc Marquez Adalah yang Terbaik, Ini Katanya!

"Saya senang kami berhasil jadi juara. Kemenangan ini sangat istimewa karena kami dapat mengantongi poin penuh dari turnamen pertama kualifikasi Olimpiade ini," kata Chan dilansir JUARA.net dari The Star.

"Saya tidak yakin apakah pertandingan tersebut merupakan yang paling sulit dalam karier kami, tetapi yang pasti kemenangan ini akan selalu kami ingat," sahut Goh.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Star

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X