Leo Borong 2 Gelar Juara Jaya Raya Junior Grand Prix Gold 2019

By Nestri Yuniardi - Senin, 6 Mei 2019 | 20:31 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Indah Cahya Sari Jamil, berhasil meraih juara  Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019, di GOR Jaya Raya, Bintaro, Minggu (5/5/2019).
PB DJARUM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Indah Cahya Sari Jamil, berhasil meraih juara Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019, di GOR Jaya Raya, Bintaro, Minggu (5/5/2019).

JUARA.NET - Leo Rolly Carnando berhasil memborong dua gelar pada turnamen Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix Gold 2019.

Dalam laga final yang di gelar di GOR Jaya Raya, Bintaro, Minggu (5/5/2019), pebulu tangkis putra spesialis ganda tersebut mengantongi gelar ganda campuran dan ganda putra untuk kategori U-19.

Leo memenangi gelar ganda campuran bersama Indah Cahya Sari jamil.

Baca Juga : VIDEO - Bukti Kehebatan Valentino Rossi Saat Salip Dua Rider Sekaligus di GP Spanyol

Pasangan ganda campuran juara dunia junior 2018 tersebut berhasil mengalahkan wakil China, Feng Yanzhe/Lin Fangling, dua gim langsung 21-14, 21-19.

Sedangkan pada nomor ganda putra, Leo yang bertandem dengan Daniel Marthin, sukses menundukkan unggulan kesatu asal China, Di Zijian/Wang Chang, 21-15, 21-14.

Dengan dua kemenangan tersebut, Leo pun menjadi pebulu tangkis tersukses pada Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix Gols 2019 dengan raihan double winner.

"Pastinya senang banget bisa dapat dua gelar juara di turnamen ini. Semuanya sudah sesuai dengan harapan. Mudah-mudahan hasil ini bisa menjadi acuan buat saya supaya ke depannya bisa lebih baik lagi," ucap Leo dilansir JUARA dari Djarum Badminton.

Kendati berhasil meraih dua gelar juara, Leo tak ingin cepat puas.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Djarum Badminton

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X