Play-off NBA 2019 - Embiid Tak Tampil Prima, Raptors Samakan Kedudukan

By Nestri Yuniardi - Senin, 6 Mei 2019 | 15:55 WIB
Joel Embiid (Philadelphia 76ers) kembali mengalami kesehatan saat berlaga pada semifinal keempat Wilayah Timur kontra Toronto Raptors.
twitter.com/BleacherReport
Joel Embiid (Philadelphia 76ers) kembali mengalami kesehatan saat berlaga pada semifinal keempat Wilayah Timur kontra Toronto Raptors.

JUARA.NET - Philadelphia 76ers gagal memetik kemenangan pada laga keempat semifinal Wilayah Timur play-off NBA 2019 kontra Toronto Raptors.

Pada laga yang berlangsung di Wells Fargo Center, Philadelphia, Amerika Serikat, Minggu (5/5/2019) itu, Philadelphia 76ers takluk dari Toronto Raptors di depan pendukung mereka dengan skor 96-101.

Kekalahan 76ers tersebut tentu memutus tren positif mereka setelah pada dua gim sebelumnya, tim arahan Brett Brown tersebut selalu memetik kemenangan.

Dengan hasil tersebut, Raptors pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Baca Juga: Performa Jimmy Butler Ketika Hadapi Raptors Dipuji Pelatih 76ers

Pada gim keempat tersebut, strategi menyerang 76ers terlihat kurang efektif menembus pertahanan Raptors.

Dilansir JUARA dari NBC Sports, kekalahan 76ers tersebut salah satunya diakibatkan oleh menurunnya performa center 76ers, Joel Embiid.

Sang pemain diklaim tidak sedang berada dalam kondisi 100 persen.

"Saya mendapatkan pesan singkat dari Embiid pada jam 06.20 pagi," ucap Brett Brown.

"Dia bilang dia tidak bisa tidur semalaman. Dia tidak pernah merasa sakit seperti itu sebelumnya, dia sebenarnya tidak yakin apakah bisa tetap bermain," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Nbcsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.