New Zealand Open 2019 - Praveen/Melati Meraih Gelar Runner-up

By Delia Mustikasari,Antika Fahira - Jumat, 10 Mei 2019 | 09:42 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianto, mengembalikan kok ke arah  Rohan Kapoor/Kuhoo Garg  (India) pada babak pertama Kejuaraan Asia 2019 yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Selasa (23/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianto, mengembalikan kok ke arah Rohan Kapoor/Kuhoo Garg (India) pada babak pertama Kejuaraan Asia 2019 yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Selasa (23/4/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Tanah Air, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, meraih gelar runner-up pada New Zealand Open 2019.

Final berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).

Praveen Jordan/Melati Daeva terpaksa harus takluk dari wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dengan skor 14-21, 21-16, 27-29.

Pelatih kepala ganda campuran nasional Indonesia, Richard Mainaky, menyayangkan kekalahan yang dialami anak didiknya tersebut.

Baca Juga: Play-off NBA 2019 - Embiid Tak Tampil Prima, Raptors Samakan Kedudukan

Richard mengatakan bahwa Praveen/Melati seharusnya bisa menyegel gelar juara karena sudah dalam keadaan unggul pada pengujung gim ketiga.

"Dari laporan asisten saya, Praveen/Melati saat gim ketiga sedang dalam posisi unggul 17-13," kata Richard seperti dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.

"Akan tetapi, mereka kemudian kendor dan lengah, sehingga membuat lawan jadi percaya diri lagi. Padahal peluang juara sangat besar," ujar Richard.

Baca Juga: Siapa Sangka Jika Cristiano Ronaldo Ternyata Suka Makanan Tradisional ini

Persoalan hilang fokus pada masa akhir gim juga pernah dialami Praveen/Melati, tepatnya pada semifinal All England Open 2019 melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X