Kontrak Bersama Mercedes Belum Dibicarakan Valtteri Bottas

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Selasa, 7 Mei 2019 | 10:31 WIB
Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Valtteri Bottas saat sesi latihan bebas GP F1 Azerbaijan 2019, Jumat (26/4/2019)
twitter.com/MercedesAMGF1
Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Valtteri Bottas saat sesi latihan bebas GP F1 Azerbaijan 2019, Jumat (26/4/2019)

JUARA.NET - Masa depan bersama Mercedes belum mau dibicarakan oleh pembalap Formula 1 dari tim Mercedes, Valtteri Bottas.

Sekarang Bottas sedang menunjukkan performa yang mantap di empat balapan F1 musim ini.

Dari empat seri yang sudah dijalaninya, Bottas sukses meraih dua podium kemenangan.

Sekarang kontrak Bottas bersama Mercedes hanya sampai akhir kompetisi 2019. Bottas punya opsi perpanjangan selama satu tahun.

"Saya tengah fokus pada performa saya. Saya hanya menikmati berjuang untuk kemenangan musim ini," tutur Bottas.

Baca Juga : Cal Crutchlow Tak Dapatkan Set Up yang Sesuai untuk Motornya

"Pada waktunya, pembicaraan terkait kontrak akan datang dan saya berharap bisa langsung menyelesaikannya," lanjut Bottas.

Mercedes memberikan kontrak yang hanya berdurasi satu tahun kepada Bottas lantaran dia tidak cukup mampu untuk tampil baik pada musim 2018 lalu.

Valtteri Bottas dianggap tidak mampu mengimbang penampilan rekan setimnya yaitu Lewis Hamilton yang akhirnya menjadi juara dunia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpblog.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.