Play-off NBA 2019 - Sukses Imbangi Warriors, Rockets Tak Mau Lengah

By Nestri Yuniardi - Selasa, 7 Mei 2019 | 20:43 WIB
Pemain Houston Rockets, James Harden (kiri) berhadapan dengan Klay Thompson (Warriors) pada gim keempat semifinal Wilayah Barat Play-off NBA 2019, di Toyota Center, Houston, Senin (6/5/2019).
Sky Sports
Pemain Houston Rockets, James Harden (kiri) berhadapan dengan Klay Thompson (Warriors) pada gim keempat semifinal Wilayah Barat Play-off NBA 2019, di Toyota Center, Houston, Senin (6/5/2019).

JUARA.NET - Setelah berhasil mengimbangi Golden State Warriors 2-2 pada laga keempat semifinal Wilayah Barat Playoff NBA 2019, Houston Rockets tak mau bersantai ria.

Hal tersebut disampaikan oleh pemain bintang Rockets, James Harden.

Guard Rockets tersebut menyatakan bahwa timnya akan tetap waspada dan terus menerapkan strategi menyerang melawan Warriors.

Baca Juga : Pemain Bangku Cadangan Jadi Kunci Kemenangan Bucks Vs Celtics

"Moto kami adalah 'keep fighting'. Kami tahu seberapa sulitnya mengalahkan mereka (Warriors)," ucap Harden seperti dilansir JUARA dari Sky Sports.

"Kami harus tetap dalam mode menyerang dan terus bermain agresif. Kami akan terus berjuang hingga empat kuarter," kata dia melanjutkan.

Rockets berhasil memetik kemenangan 112-108 pada gim keempat kontra Warriors yang berlangsung di Toyota Center, Houston, Senin (6/5/2019)

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kemenangan kedua secara beruntun bagi Rockets atas Warriors dalam putaran semifinal Wilayah Barat playoff NBA 2019.

Baca Juga : Berita MotoGP - Maverick Vinales: Le Mans Adalah Sirkuit Kesukaan Saya


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.