Lee Chong Wei Dikabarkan Sudah Beberapa Minggu Absen Latihan

By Nestri Yuniardi - Selasa, 7 Mei 2019 | 20:47 WIB
Lee Chong Wei (tengah) saat bersama Chen Long dan Lin Dan di atas podium tunggal putra Malaysia open 2019, Minggu (7/4/2019).
twitter.com/bwfmedia
Lee Chong Wei (tengah) saat bersama Chen Long dan Lin Dan di atas podium tunggal putra Malaysia open 2019, Minggu (7/4/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, kembali memancing tanda tanya besar.

Pertanyaan besar itu berangkat dari adanya kabar yang menyebut Lee Chong Wei sudah cukup lama tak berlatih di pelatnas Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association/BAM).

Hal tersebut pun diiyakan oleh rekan satu pelatnas Lee Chong Wei, yakni Lee Zii Jia.

Baca Juga : Berita MotoGP - Maverick Vinales: Le Mans Adalah Sirkuit Kesukaan Saya

Pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut mengaku sudah beberapa minggu tidak melihat keberadaan Lee Chong Wei saat berlatih.

"Saya sudah beberapa minggu tidak melihat Chong Wei. Saya harap dia baik-baik saja dan dalam keadaan sehat," ucap Lee Zii Jia seperti dilansir JUARA dari Stadium Astro.

Masih belum ada kejelasan terkait alasan apa yang membuat Lee Chong Wei harus absen cukup lama dalam mengikuti latihan di pelatnas BAM.

Namun demikian, pihak BAM sendiri menilai itu adalah keputusan bebas bagi Lee Chong Wei.

BAM bahkan mengklaim akan menerima pilihan apapun yang dilontarkan oleh sang pemain, apakah akan terus berusaha kembali berkompetisi atau sebaliknya.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Stadium Astro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X