Sang Pelatih: Jonatan dan Ginting Harus Terus Tampil Konsisten

By Lariza Oky Adisty,Antika Fahira - Jumat, 10 Mei 2019 | 14:05 WIB
Jonatan Christie dan Ng Ka Long Angus (Hong Kong) saat berada di podium New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).
instagram.com/ngklangus
Jonatan Christie dan Ng Ka Long Angus (Hong Kong) saat berada di podium New Zealand Open 2019, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Minggu (5/5/2019).

JUARA.net - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra Ho, mengatakan bahwa Jonatan Cristie dan Anthony Sinisuka Ginting wajib mengevaluasi diri untuk bisa terus tampil konsisten.

Jonatan Cristie berhasil menjuarai New Zealand Open 2019 setelah mengalahkan wakil Hongkong, Ng Ka Long Angus.

Final ini digelar di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, pada akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Anthony Sinisuka Ginting terhenti langkahnya pada babak perempat final.

Terlepas dari hasil pada turnamen pertama yang masuk perhitungan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 itu, mereka sama-sama akan membela Indonesia pada Piala Sudirman 2019

Baca Juga: Ada 3 Rencana Laga Besar yang Dimiliki Khabib Nurmagomedov

Dilansir dari BolaSport.com, Selasa (7/5/2019), Hendry mengatakan baik Jonatan maupun Anthony harus bisa mengevaluasi sendiri penampilan mereka.

"Mereka perlu mengevaluasi diri sendiri untuk bisa melakukan perbaikan. Untuk bisa lebih baik, tidak bisa dari pelatih saja. Mereka sendiri juga harus tahu kondisi di lapangan," kata Hendry.

"Contohnya saja, kalau mereka di lapangan mulai kelelahan, ya mereka harus bisa mengatur sendiri efisiensi tenaga dan mempersiapkan diri dengan lebih baik," ucap dia melanjutkan.

Baca Juga: Terungkap! Ronaldo Punya Mental Baja Karena Terbiasa Lakukan Hal ini Sejak Kecil



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X