Piala Sudirman 2019 - Takeshi Kamura Didapuk Jadi Kapten Tim Jepang

By Nestri Yuniardi - Kamis, 9 Mei 2019 | 20:33 WIB
Konferensi Pers tim nasional bulu tangkis Jepang pada Piala Sudirman 2019, di Ajinomoto National Training Center, Kita, Tokyo, Rabu (8/5/2019).
twitter.com/BADMINTONSPIRIT
Konferensi Pers tim nasional bulu tangkis Jepang pada Piala Sudirman 2019, di Ajinomoto National Training Center, Kita, Tokyo, Rabu (8/5/2019).

JUARA.NET - Tim nasional bulu tangkis Jepang telah melakukan konferensi pers terkait persiapan menuju Piala Sudirman 2019.

Konferensi pers tersebut dilaksanakan di Ajinomoto National Training Center, Tokyo, Jepang, pada Rabu (8/5/2019).

Asosiasi Bulu Tangkis Jepang (Japan Badminton Association/JBA) pun mengumumkan secara resmi 17 pebulu tangkis yang ditunjuk untuk memperkuat Negeri Sakura di Piala Sudirman 2019.

Baca Juga : Sung Ji-hyun Keluar dari Skuat Korea Selatan untuk Piala Sudirman 2019

Dari 17 wakil yang diumumkan, wakil terbanyak berasal dari nomor ganda putri.

Pasalnya, Jepang bakal membawa tiga pasangan sekaligus, yakni Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh Pelatih Kepala tim bulu tangkis Jepang, Park Joo-bong, itu, juga terlihat sosok Arisa Higashino.

Artinya, Higashino kemungkinan besar tak akan dicoret untuk memperkuat Jepang pada Piala Sudirman 2019.

Ini tentu menjadi kabar baik, mengingat Arisa Higashino sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup 'horor' pada babak perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : badspi.jp

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X