Piala Sudirman 2019 - Takeshi Kamura Didapuk Jadi Kapten Tim Jepang

By Nestri Yuniardi - Kamis, 9 Mei 2019 | 20:33 WIB
Konferensi Pers tim nasional bulu tangkis Jepang pada Piala Sudirman 2019, di Ajinomoto National Training Center, Kita, Tokyo, Rabu (8/5/2019).
twitter.com/BADMINTONSPIRIT
Konferensi Pers tim nasional bulu tangkis Jepang pada Piala Sudirman 2019, di Ajinomoto National Training Center, Kita, Tokyo, Rabu (8/5/2019).

JUARA.NET - Tim nasional bulu tangkis Jepang telah melakukan konferensi pers terkait persiapan menuju Piala Sudirman 2019.

Konferensi pers tersebut dilaksanakan di Ajinomoto National Training Center, Tokyo, Jepang, pada Rabu (8/5/2019).

Asosiasi Bulu Tangkis Jepang (Japan Badminton Association/JBA) pun mengumumkan secara resmi 17 pebulu tangkis yang ditunjuk untuk memperkuat Negeri Sakura di Piala Sudirman 2019.

Baca Juga : Sung Ji-hyun Keluar dari Skuat Korea Selatan untuk Piala Sudirman 2019

Dari 17 wakil yang diumumkan, wakil terbanyak berasal dari nomor ganda putri.

Pasalnya, Jepang bakal membawa tiga pasangan sekaligus, yakni Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh Pelatih Kepala tim bulu tangkis Jepang, Park Joo-bong, itu, juga terlihat sosok Arisa Higashino.

Artinya, Higashino kemungkinan besar tak akan dicoret untuk memperkuat Jepang pada Piala Sudirman 2019.

Ini tentu menjadi kabar baik, mengingat Arisa Higashino sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki yang cukup 'horor' pada babak perempat final Kejuaraan Asia 2019.


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : badspi.jp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.