Dibantai Liverpool, Messi Dikabarkan Berantem dengan Fansnya di Bandara

By Imadudin Adam - Kamis, 9 Mei 2019 | 08:25 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou
TWITTER.COM/BARCELONAPIDGIN
Megabintang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou

JUARA.NET - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mengalami malam yang buruk pada Rabu, (8/5/2019).

Ya, Messi harus puas menyaksikan timnya dibantai oleh Liverpool dengan skor 4-0 hingga membuatnya gagal melenggang ke final Liga Champions 2019.

Dalam laga itu Divock Origi dan Georginio Wijnaldum menjadi penyumbang mimpi buruk Messi.

Selain itu aksi impresif dari Alisson Becker juga sukses membuat Messi semakin frustrasi.

Seakan tak ada hentinya, usai laga Messi harus ditinggal oleh bus Barcelona akibat harus menjalani tes doping yang cukup memakan waktu.

BACA JUGA: Dipukul Habis-habisan di Ajang MMA, Biksu ini Lakukan Hal di Luar Nalar Manusia

Dikutip dari Give Me Sport, Messi juga mengalami hal menyenangkan yakni mendapatkan ejekan dari sejumlah kecil fans Barcelona yang berada di bandara.

Kejadian ini terjadi di pos pemeriksaan keamaan. Bahkan body guard pribadi Messi, PepeCosta terpaksa harus memaksa Messi untuk pergi karena kejadian sudah semakin parah.

Kejadian ini terjadi sekitar tengah malam.

Setelah mendapatkan ejekan itu sejumlah fans Barcelona memberi Messi tepuk tangan. Tapi tidak diketahui apakah tepuk tangan itu tindakan sarkastik atau bukan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X