Chia/Soh Anggap Tugas di Piala Sudirman 2019 Akan Lebih Berat

By Nestri Yuniardi - Jumat, 10 Mei 2019 | 10:35 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia (kanan) dan Soh Wooi Yik, selepas bertanding melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia), pada babak final All England Open 2019, Minggu (10/3/2019).
twitter.com/YonexAllEngland
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia (kanan) dan Soh Wooi Yik, selepas bertanding melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia), pada babak final All England Open 2019, Minggu (10/3/2019).

JUARA.NET - Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dipercaya untuk memimpin nomor ganda putra pada Piala Sudirman 2019.

Duet Chia/Soh pada Piala Sudirman 2019 bakal didampingi oleh kompatriot mereka Teo Ee Yi/Ong Yew Sin dan satu pemain ganda putra Malaysia lainnya, Nur izzuddin.

Debut runner-up All England Open 2019 tersebut di Piala Sudirman 2019 akan menjadi peluang empuk untuk membuktikan kualitas mereka.

Baca Juga : Piala Sudirman 2019 - Takeshi Kamura Didapuk Jadi Kapten Tim Jepang

Apalagi, selepas tampil apik pada All England Open 2019, penampilan Chia/Soh bisa dibilang belum cukup konsisten.

Termasuk pada turnamen perdana kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020, New Zealand Open 2019, dimana Chia/Soh terhenti di perempat final setelah kalah dari Takeshi kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Dilansir JUARA dari Stadium Astro, Chia/Soh pun menganggap bahwa kini beban mereka akan semakin terasa berat dalam menghadapi Piala Sudirman 2019, selepas kekalahan pada New Zealand Open 2019 tersebut.

Chia/Soh jelas bakal menghadapi tantangan besar, mengingat Malaysia berada di Grup 1D bersama China dan India.

Kedua negara pesaing Negeri Jiran di Grup 1D itu sama-sama memiliki ganda putra yang mumpuni.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Stadium Astro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X