Pemilik Warriors Inginkan Duet Stephen Curry dan Klay Thompson Abadi

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 11 Mei 2019 | 21:55 WIB
Splash brother, Klay Thompson (kiri) dan Stephen Curry (kanan), (kembali) menjadi pilar penting Golden State Warriors di tengah badai cedera yang mendera sang juara bertahan
twitter.com/warriors
Splash brother, Klay Thompson (kiri) dan Stephen Curry (kanan), (kembali) menjadi pilar penting Golden State Warriors di tengah badai cedera yang mendera sang juara bertahan

JUARA.NET - Performa splash brother Golden State Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson, kala tampil pada gim keenam semifinal Wilayah Barat NBA 2019 menyita banyak perhatian.

Keduanya menjadi pemain paling kontributif bagi kemenangan 118-113 Golden State Warriors atas Houston Rockets dalam laga yang digelar di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat.

Berbagai pujian pun disematkan kepada Stephen Curry dan Klay Thompson, tak terkecuali oleh kepala pelatih Warriors, Steve Kerr.

Baca Juga : Pelatih 76ers Bungkam Publik yang Mengkritik Pedas Ben Simmons

Prediksi Kerr yang menilai cedera Kevin Durant mampu memacu penampilan Curry benar-benar menjadi kenyataan.

Melempem di paruh awal pertandingan, Stephen Curry sukses memborong 33 poin untuk Warriors sepanjang kuarter ketiga dan keempat.

Adapun Klay Thompson menyumbang 27 poin yang diikuti dengan dua rebound dan dua assist.

Selain memantik pujian dari pelatih, The Splash Brother nyatanya juga membuat sang pemilik Warriors, Joe Lacob, untuk turut berkomentar.

Lacob bahkan tak segan menyatakan bahwa dia ingin Curry dan Thompson berada di Warriors untuk selamanya, alias hingga mereka memutuskan untuk pensiun.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X