Takluk dari Warriors, James Harden: Kami Banyak Membuang Kesempatan

By Nestri Yuniardi - Minggu, 12 Mei 2019 | 11:10 WIB
Pebasket bintang Houston Rockets, James Harden, memberi instruksi kepada rekan-rekan setimnya saat menjalani laga semifinal Wilayah Barat playoffs NBA 2019 melawan Golden State Warriors.
BLEACHER REPORT
Pebasket bintang Houston Rockets, James Harden, memberi instruksi kepada rekan-rekan setimnya saat menjalani laga semifinal Wilayah Barat playoffs NBA 2019 melawan Golden State Warriors.

JUARA.NET - James Harden menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Houston Rockets saat menghadapi Golden State Warriors pada gim keenam semifinal Wilayah Barat Playoff NBA 2019.

Guard Rockets tersebut berhasil mencetak 35 poin dalam 39 menit penampilannya, yang juga menjadi top scorer tertinggi dari kedua tim.

Tak cuma itu, dia juga mengemas delapan rebound dan lima assist.

Baca Juga : Pebalap Indonesia Pertajam Waktu di Latihan Resmi WSSP300 Italia

Kendati tampil fantastis, penampilan Harden tersebut tak bisa mencegah timnya untuk menelan kekalahan dari Warriors dengan skor 113-118.

Kekalahan yang sekaligus memastikan Rockets gagal melaju ke babak final Wilayah Barat.

Ini tentu menjadi pukulan telak bagi Rockets, mengingat laga tersebut berlangsung di kandang sendiri, Toyota Center, Houston, Amerika Serikat, Jumat (10/5/2019).

Harden pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat berkomentar terkait kekalahan timnya pada konferensi pers seusai laga.

Dilansir JUARA dari Sky Sports, pebasket berusia 29 tahun mengungkapkan bahwa timnya telah melewatkan beberapa kesempatan untuk menggenggam tiket final Wilayah.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ESPN, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.