VIDEO - Aksi Berkelas Ribuan Fans Barcelona di Anfield saat Mendengar Lagu You'll Never Walk Alone

By Imadudin Adam - Minggu, 12 Mei 2019 | 08:54 WIB
Juergen Klopp memeluk Joe Gomez dan Roberto Firmino setelah pertandingan selesai antara Liverpool melawan barcelona di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019)
TWITTER.COM/LFC
Juergen Klopp memeluk Joe Gomez dan Roberto Firmino setelah pertandingan selesai antara Liverpool melawan barcelona di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019)

JUARA.NET - Barcelona baru saja merasakan pahitnya tersingkir dari Liga Champions 2019 pada Rabu, (8/5/2019).

Di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2019, Barcelona dikalahkan dengan skor 4-0 yang membuat agregat menjadi 4-3 untuk keunggulan Liverpool.

Tentu saja seluruh penggemar Barcelona akan sedih dengan hasil ini. Tapi meski begitu, para fans Barcelona yang ada di Stadion Anfield tetap memberi penghormatan kepada Liverpool dan fans.

Baca Juga : Juergen Klopp Minta Suporter Liverpool Lakukan Selebrasi pada Menit 88

Bahkan ribuan fans Barcelona di Anfield memberikan aksi berkelas usai pertandingan.

Usai laga berakhir, para fans Liverpool bernyanyi You'll Never Walk Alone. Setelah selesai, ribuan fans Barcelona berdiri dan memberikan tepuk tangan.

Aksi yang satu ini menjadi aksi yang luar biasa tentunya. Tak bisa dipungkiri, dunia sepak bola membutuhkan hal seperti ini.

Berikut Videonya:

 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X