Madrid Open 2019 - Novak Djokovic Raih Gelar Juara di Spanyol

By Nestri Yuniardi,Antika Fahira - Kamis, 16 Mei 2019 | 11:50 WIB
Ekspresi Novak Djokovic saat melakoni partai final tunggal putra Australian Open 2019
Ekspresi Novak Djokovic saat melakoni partai final tunggal putra Australian Open 2019

JUARA.net - Novak Djokovic berhasil meraih gelar juara pada Madrid Open 2019 usai mengalahkan lawannya, Stefanos Tsitsipas, di babak final.

Novak Djokovic menang dua set langsung Tsitsipas (Yunani), Minggu (12/5/2019), di Manolo Santana Stadium, Madrid, Spanyol.

Kemenangan 6-3, 6-4, membuatnya meraih gelar master Djokovic ke-33 sepanjang karier tenisnya.

Tak cuma itu, penampilan Djokovic kali ini jauh lebih sempurna lantaran tak pernah kehilangan satu set pun sejak bertanding di babak kesatu.

Baca Juga: Calon Lawan Keracunan Makanan, Novak Djokovic Melenggang ke Semifinal

"Saya tidak bermain bagus di Australia Open 2019 lalu, jadi saya ingin mendapatkan momentum kembali di sini," ucap petenis nomor satu dunia itu.

"Saya menunjukkan permainan terbaik saya di sini. Ini merupakan kemenangan besar bagi saya hari ini (Minggu) dan pada turnamen ini, sebagai bekal untuk melanjutkan langkah di Roma (Italian Open 2019)," kata Djokovic.

Dengan kemenangan tersebut, Djokovic juga memutus tren positif yang berhasil diciptakan Tsitsipas pada Madrid Open 2019.

Baca Juga: Grand Opening Hoops Point Kembali Ramaikan Pondok Indah Mall 2

Pasalnya, sebelum menginjakkan kaki di babak final, Tsitsipas berhasil melibas wakil tuan rumah yang juga memiliki keunggulan di tunamen lapangan tanah liat, Rafael Nadal.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,eurosport.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X