Piala Sudirman 2019 - Denmark Percaya Diri Mampu Atasi Indonesia

By Nestri Yuniardi - Rabu, 15 Mei 2019 | 22:26 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

JUARA.NET - Tim bulu tangkis Denmark bakal menghadapi Indonesia dan Inggris pada fase penyisihan Grup 1B Piala Sudirman 2019, di Nanning, China, 19-26 Mei mendatang.

Melihat dari komposisi masing-masing tim, pertandingan alot kemungkinan besar bakal terjadi saat Denmark berjumpa dengan Indonesia.

Pelatih kepala Bulu Tangkis Denmark, Kenneth Jonassen, mengaku percaya diri bahwa anak-anak didiknya mampu mengatasi tim Merah Putih.

Baca Juga: Sang Pelatih: Jonatan dan Ginting Harus Terus Tampil Konsisten

Apalagi, Denmark pernah menjadi salah satu tokoh utama dalam mimpi buruk yang dialami Indonesia pada Piala Sudirman 2017.

Kala itu, Denmark berhasil mencuri dua poin yang membuat Indonesia gagal lolos ke perempat final meski mereka kalah pada fase penyisihan grup Piala Sudirman 2017.

Dua nomor tersebut berasal dari Mathias Boe/Carsten Mogensen (ganda putra) dan Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (ganda putri), yang sama-sama melalui pertandingan rubber game.

Diperkuat beberapa pemain muda baru, Kenneth Jonassen yakin Denmark mampu tampil apik menghadapi Indonesia pada Piala Sudirman 2019 kali ini.

 Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - Korsel Terancam Gagal Mempertahankan Gelar Juara



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : badminton.dk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X