MotoGP Prancis 2019 - Alex Rins Tak Ingin Lengah di Le Mans

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 Mei 2019 | 22:43 WIB
Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins saat merayakan kemenangannya pada MotoGP Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019)
DOK. SUZUKI MOTOGP
Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins saat merayakan kemenangannya pada MotoGP Spanyol 2019, Minggu (5/5/2019)

JUARA.net - Runner up klasemen sementara pebalap Kejuaraan Dunia MotoGP 2019, Alex Rins, enggan besar kepala saat berlaga di MotoGP Prancis 2019.

Alex Rins menunjukkan performa kuat dari empat seri awal MotoGP 2019 dengan mengambil 69 poin, hanya terpaut satu dari pemimpin sementara, Marc Marquez.

Pebalap Catalonia tersebut finish podium dalam dua laga terakhir, dengan memenangi MotoGP Americas 2019 dan finish kedua di MotOGP Spanyol 2019 di belakang Marc Marquez, sang juara dunia.

Kendati tengah menjadi sorotan karena performa impresifnya, pembalap bernomor 42 tidak ingin tinggi hati.

Rins tak puas diri dan kembali menyiapkan penampilan terbaiknya guna kembali mendulang poin pada seri MotoGP Prancis 2019.

"Hasil terakhir yang kami peroleh sangat positif, tetapi kami harus tetap membumi dan tidak boleh lengah dengan hasil ini," ucap Alex Rins dilansir JUARA.net dari laman resmi tim Suzuki Ecstar.

"Kami harus terus berada di jalur kami, dengan membuat kemajuan dari setiap seri balap ke seri balap lainnya," ucap Rins lagi.

Baca Juga : Sekjen PSSI Bicara Kekurangan & Tantangan Penyelenggaraan Liga 1 2019

Lebih lanjut lagi, Alex Rins menegaskan jika dia dan timnya harus mewaspadai karakter lintasan Sirkuit Le Mans yang setiap saat bisa memberikan kesulitan.

Pembalap yang kini berusia 23 tahun tersebut tetap optimistis dan percaya diri bisa mengamankan poin pada balapan kali ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.