Tampil Impresif, Vladimir Malkov Ternyata Jalani Latihan di China

By Nestri Yuniardi - Selasa, 21 Mei 2019 | 16:41 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Rusia, Vladimir Malkov, berhasil mengalahkan Kenta Nishimoto (Jepang) di fase penyisihan grup 1A Piala Sudirman (Sudirman Cup) 2019.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Rusia, Vladimir Malkov, berhasil mengalahkan Kenta Nishimoto (Jepang) di fase penyisihan grup 1A Piala Sudirman (Sudirman Cup) 2019.

JUARA.NET - Nama pebulu tangkis tunggal putra Rusia, Vladimir Malkov, kini menjadi sorotan setelah tampil impresif saat melawan Jepang pada fase penyisihan grup 1A Piala Sudirman 2019.

Meski pada laga tersebut Rusia kalah 2-3 dari Jepang, Vladimir Malkov menjadi salah satu penyumbang poin bagi Negeri Beruang Merah.

Dia mampu tampil impresif saat menghadapi Kenta Nishimoto, yang memiliki peringkat 10 dunia.

 Baca Juga: VIDEO - Manuver Agresif Rookie MotoGP ini Bikin Lorenzo Seperti Pembalap Amatir

Diatas kertas, Nishimoto tentu jauh lebih diunggulkan dari Malkov yang berperingkat 62.

Namun, pada laga tersebut, Vladimir Malkov tampil luar biasa dengan smash tajam dan penempatan shuttlecock yang cukup akurat.

Permainan menyerang dari Vladimir Malkov pun nampak membuat Kenta Nishimoto frustasi.

Dilansir JUARA dari laman BWF, rupanya penampilan apik dari Vladimir Malkov tersebut merupakan buah dari berlatih di salah satu klub di Zhengzhou, Henan, China.

Dia mengaku banyak mendapatkan ilmu untuk melakukan berbagai pukulan berkualitas selama berlatih di klub tersebut.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X