Berita MotoGP - Pendamping Andrea Dovizioso akan Ditentukan pada Medio Juni

By Agung Kurniawan,Firzie A. Idris - Jumat, 24 Mei 2019 | 00:36 WIB
Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri) dan Danilo Petrucci, berpose pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans.
MOTOGP.COM
Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso (kiri) dan Danilo Petrucci, berpose pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans.

JUARA.net - Teka-teki siapa yang akan menjadi tandem Andrea Dovizioso di tim Mission Winnow Ducati musim depan tampaknya akan terjawab dalam waktu depat.

Ducati memang akan mencari pembalap kedua untuk mendampingi Andrea Dovizioso setelah ridernya kini, Danilo Petrucci hanya dikontrak satu musim.

Bos Ducati, Paolo Ciabatti, memastikan jika timnya akan memilih rider baru setelah dua balapan ke depan alias pada medio Juni.

Sejauh ini, dua rider di tim satelit mereka, Jack Miller dan rookie Francesco Bagnaia menjadi kandidat.

Namun, Mission Winnow Ducati dihadapkan dengan dilema usai Danilo Petrucci berhasil meraih podium pada MotoGP Prancis 2019.

Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, pun harus memutar otak dalam memilih tandem Andrea Dovizioso untuk musim depan.

Sebelumnya, wacana untuk memberi tiket promosi kepada Miller mengemuka lantaran Petrucci gagal menampilkan perfoma yang diharapkan.

Sebelum MotoGP Prancis, Petrucci finish di posisi keenam tiga kali dan sekali di peringkat kelima.

Baca Juga: Hazard Terus Dirumorkan ke Real Madrid, Sarri Hanya Bisa Pasrah

Di sisi lain, podium Jack Miller pada MotoGP Americas 2019 menegaskan jika pembalap asal Australia itu berpeluang besar untuk bergabung dengan tim pabrikan.

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X